Simulasi Tatap Muka Islamic School SD Harapan Mulia

Alhmadulillah Islamic School SD Harapan Mulia telah melaksanakan Kegiatan simulasi tatap muka. Simulasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran kepada siswa mengenai sikap selama di sekolah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ketika sekolah mulai dibuka kembali.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yakni hari Selasa, 8 Desember 2020 untuk kelas 5 dan 6, Kamis, 10 Desember 2020 untuk kelas 3 dan 4, dan Jum’at, 11 Desember 2020 untuk kelas 1 dan 2.

Simulasi ini dimulai dari penyambutan siswa dan siswi di depan pintu gerbang, mengecekan suhu tubuh dengan thermogun, penyemprotan desinfektan di pakaian, tas, dan sepatu siswa, dan mencuci kedua tangan dengan sabun. Kemudian menuju ke kelas masing-masing dengan jaga jarak 1 – 2 meter. Didalam kelas siswa mengikuti penyuluhan tentang kesehatan terutama mengenai pengetahuan pencegahan virus covid 19.

Semoga para guru dan siswa-siswi serta orang tua diberikan kesehatan oleh Allah subhanahuwata’ala. Pesan kami adalah tetap semangat, jaga kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan minum vitamin.

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart