Idul Adha 1441 H

31 Jul | Pada tahun ini, kami panitia qurban Islamic School Harapan Mulia melaksanakan kegiatan Pemotongan Hewan Qurban di Islamic School Harapan Mulia Jl. Pura Demak No. 19 Denpasar, Bali dengan tema: “Dengan Semangat Qurban, Kita Bangun Ukhuwah Islamiyah”.
Firman Allah dalam surat Al Kautsar ayat 2
فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ
Artinya :
“Maka laksanakanlah shalat karena Tuhanmu, dan berkurbanlah (sebagai ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah).” (QS. Al Kautsar [108] : 2)

Alhamdulillah pada tahun ini pequrban berjumlah 1 Ekor Sapi dan 6 Ekor Kambing.  1 Ekor sapi amanah dari Bapak Gubernur Bali yang di amanahkan kepada Islamic School SMP Harapan Mulia. 6 ekor kambing terdiri dari ICMI Provinsi Bali, Yayasan Islamic School Harapan Mulia, Orang tua/wali murid Islamic School Harapan Mulia  Semoga Allah ridhoi qurban kita pada tahun ini. Ketua panitia qurban Bapak Farhan Muhaimin, S.Pd.I berharap kepada para pequrban pada tahun ini diberikan keberkahan oleh Allah Subhanahuwata’ala, keberkahan hidupnya dan keluarganya.

“Dan mudah-mudahan hewan yang diqurbankan untuk berbagi kepada sesama diberkahi Allah subhanahuwata’ala” harapan yang sama dari Ibu Hj. Farida dari ICMI Provinsi Bali.

Bapak Dr. Zakaria adalah seorang dokter memberikan apresiasi kepada Islamic School Harapan Mulia bahwa sekolah ini menjadi pilihan bagi umat Islam yang ada di Provinsi Bali pada khususnya Kota Denpasar. beliau berharap pendidikan yang ada di sekolah ini menjadikan anak-anak mulia akhlaknya dan mendapatkan ilmu yang barokah.

Daging hewan qurban kami salurkan kepada yang berhak menerima baik yang ada di lingkungan sekolah dan diluar sekolah.

Kami keluarga besar Islamic School Harapan Mulia mengucapkan :
“Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H”

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart